Jumat, 25 April 2008

(Puisi) Selubung Gurat Hati

Cicak-cicak itu berbicara
Sunyi merayapi dinding

Biru bukan kelabu
Hitam bukan belenggu
Namun
Pisau itu telah diselipkan
Genderang itu terdengar sayup-sayup

Redam asa dalam gumpalan rasa
Merah bukan darah
Jingga bukan serapah
Banyak orang bunuh diri dalam api
Kilatan-kilatan itu berpadu dengan sunyi tanpa arti

Jika putih adalah suci
Kumbang-kumbang katupkan harapan
Jejak itu masih terlihat
Meski di sana ada tembok besar..
Mengapa tak berbelok dan berhenti?

Jakarta, 8 Desember 2007Sefryana Khairil

5 komentar:

It's Me mengatakan...

salam kenal saya....endah...
saya mulai menyukai karya2 mba sejak saya membaca novel mba yang berjudul "KATA HATI".....
Btw saya juga gemar menulis seperti mba lhooo,n law mba mo ngebaca karya2 saya...mba bisa add saya kok,tp jangan lupa tuliskan komentar2nya yawww....

It's Me mengatakan...

Haiiiii mba sefry.....salam kenal dariku penggemar setia mba.....
nama saya endah,skul di balikpapan....n sekarang saya kelas 3 smu....
menurut saya,karya2 mba begitu menarik hati saya.....
n saya mengagumi mba sejak mba mengeluarkan novel mba yang berjudul "KATA HATI"....
Btw saya juga gemar menulis novel atopun cerpen,juga puisi2 lhoo.....
kalo mba mo ngebaca karya2ku....
mba liat aja di blogQ,ceyyy...??
n moga mba juga menyukai karyaQ yaaa,oya...jangan lupa tulis juga komentar2 mba 2k aku....hehehe...

It's Me mengatakan...

Loha mba sefry......senang dch rsax bs nulis pesan2 di blogx mba,....coir mba,un2k saat nie sya blm nrbitkan novel2 sya,cz sya bru proses un2k mmbwtx ples sexan bljr lbh byk lg agar novel sya dpt di gemari pra pmbca....n u2k saat nie,tmn2 sya jga lg sbuk tuk mkrkan gmn crax agar nvelQ bsa trbit....n ckrg yg endah butuhin adlh doa dr mba sefry......mga endah bs succes dan mjd penulis yg hebat spt mba sefry saat ini....AMIEN...!!! oya mba btw any way bas way bleh mnta nmr hpx ga....n sxan ma FSx law ada....hehehe

AmeLianisTy mengatakan...

Nice,,,!!

Hazu mengatakan...

wah kak,, puisi ini bener2 kuat ya..

n keren abis!

btw aku belon pernah baca novelnya kakak nii.. pengen... ah ntar insyaAllah mo cari di gramed :)