Selasa, 01 September 2009

Quiz! Menangkan voucher makan dan buku terbaru Sefryana Khairil

Dear friends,

Berhubung buku keenam saya akan diterbitkan pada bulan September 2009, saya mengadakan kuis kecil untuk para pembaca dan teman-teman sekalian.

Walaupun bukunya sudah dinyatakan akan diterbitkan, saya masih belum menemukan judul yang tepat. Judul sementaranya adalah NOTHING LIKE LOVE, tapi saya dan editor ingin mencari judul lain.

Sinopsis:

Novel ini bercerita tentang sebuah keluarga (suami-istri). Nabil Ramadhan (Nabil) dan Sarah Wibowo (Sarah) menikah karena mereka yakin semua akan baik-baik saja meski dalam sebuah perbedaan besar. Nabil adalah orang yang santai (go with the flow) sedangkan Sarah adalah orang serius dan bawel. Demi rumah tangga dan cintanya terhadap Nabil, Sarah mau melakukan apa saja, termasuk belajar agama Islam. Nabil semula menganggap biasa saja, namun perlahan-lahan semua mengganggunya.

Kalau cinta butuh pengertian, justru Nabil yang tidak tahu dari sisi mana dia harus mengerti. Perubahan demi perubahan menyudutkan mereka. Ketika Nabil mulai berpikir tentang sebuah kemungkinan, Tuhan menunjukkan jalan lain…

Hadiah: 1 novel terbaru Sefryana Khairil + voucher makan Quantum Resto

Syarat dan ketentuan:

- Teman-teman dapat mengusulkan maksimal 3 judul.
- Judul-judul tersebut akan dipilih berdasarkan: ketepatan dan korelasinya dengan isi, menarik dan catchy, mudah diingat, dan mencerminkan karakter maupun cerita dengan baik, juga belum pernah digunakan sebelumnya.
- Karena keputusan penerbit tidak dapat diganggu-gugat, saya tidak dapat menjanjikan bahwa judul yang menjadi juara akan menjadi judul terpilih untuk buku saya. Rekomendasi judul akan dijadikan kandidat untuk saya usulkan ke pihak penerbit.
- Jika ada teman-teman yang mengusulkan judul yang sama dan jika judul tersebut terpilih menjadi juaranya, maka hadiah akan jatuh kepada yang lebih dulu mengusulkan judul tersebut.
- Kontes akan ditutup pada jam 12:00 siang, hari Selasa tanggal 1 September 2009.
- Kirimkan nama, alamat, nomor telepon dan email beserta judul yang diusulkan ke sefryana@sefryanakhairil.net atau sefryanakhairil@yahoo.com atau lewat message Facebook saya. Pemenang akan dihubungi melalui email dan namanya akan ditampilkan di website http://sefryanakhairil.net tanggal 12 September 2009.

Tidak ada komentar: